Breaking News

Desain Banner Visitasi Akreditasi Sekolah / Madrasah cdr

Setiap lima tahun sekali, sekolah atau madrasah akan dinilai oleh Badan Akreditasi Sekolah guna mengetahui kelengkapan dan peningkatan sekolah. Penilaian ini terdiri dari beberapa standar yang dijabarkan menjadi banyak sekali syarat yang harus dinilai (dipenuhi). Maka tak jarang ketika akan memasuki bulan-bulan akreditasi para guru sibuk dengan pengerjaan standar yang telah di bagi masing-masing. Nah bagi anda yang sekolahnya akan di akreditasi atau anda mendapat job membuat banner akreditasi, berikut contoh banner selamat datang tim asesor akreditasi.

 

 Desain Banner Visitasi cdr
Silakan download dengan klik tautan di bawah ini :

| Link Banner Atas |      | Link Banner Bawah |

File GRATIS cukup daftar akun!

[Hubungi kami jika link download rusak]

Lihat Juga : Contoh Tulisan/Slogan/Motto Papan Dinding Akreditasi

 
Desain Banner Visitasi Akreditasi Sekolah / Madrasah cdr
Banner Akreditasi Sekolah/Madrasah

 

Desain Banner Visitasi Akreditasi Sekolah / Madrasah cdr

Banner Akreditasi Sekolah/Madrasah

Banner visitasi akreditasi sangat diperlukan untuk menyukseskan saat waktu pelaksanaanya. Banner ini biasanya diletakkan di halaman depan sekolah/madrasah untuk menyambut kedatangan asesor, dan banner yang satunya lagi biasanya diletakkan di ruangan yang telah disiapkan, ditempel di dinding belakang asesor sebagai background. Pada tahun 2019 banyak sekali sekolah/madrasah yang diakreditasi karena memang dahulu terakhir diakreditasi sekitar tahun 2014/2015 maka memang sudah saatnya akreditasi dilaksanakan, dan pelaksanaanya dilakukan bertahap.
Bagi anda yang akan membuat banner akreditasi kini semakin mudah karana banyak situs yang menyediakannya dalam bentuk format coreldraw (cdr) yang bisa anda unduh dan bersifat free alias gratis, kemudian disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing sekolah/madrasah. Begitupun dengan kami. situs kami menyediakan berbagai macam jenis desain banner yang bisa didownload gratis. Untuk mendownloadnya harap teliti karena melewati beberapa pintu dulu sebelum sampai di link download.

Berikut ini merupakan contoh banner akreditasi berwarna biru yang bisa anda download.
Jangan lupa follow blog kami, dan liki fp halaman.

Untuk desain banner cdr akreditasi warna biru, silakan menuju halaman berikut ==>> klik di sini

Baca Juga  cara mengganti latar belakang di canva.com

Unduh Juga : Desain Cover Buku Yasin cdr (paling banyak didownload)