Breaking News

Contoh Desain Daftar Menu Makanan cdr

DAFTAR MENU – Apabila anda atau kerabat memutuskan untuk menekuni  bisnis kuliner, seperti membuka warung makan atau yang berskala lebih tinggi misalnya kafe atau restoran, maka salah satu hal yang wajib dimiliki adalah daftar menu. Karena daftar menu merupakan hal yang sangat penting bagipenjual dan calon pembeli sebagai sarana untuk mempresentasikan menu makanan dan minuman yang kita miliki kepada konsumen dan sekaligus harga agar konsumen menentukan sendiri dengan selera menu maupun menyesuaikan isi dompet. 
Dengan adanya daftar menu, konsumen akan sangat terbantu untuk melihat sendiri menu makanan dan minuman yang mereka inginkan tanpa harus repot-repot bertanya. Desain daftar menu yang baik akan mampu memikat hati konsumen dan juga membuat proses pemesanan menjadi sangat praktis. 
Selain mempermudah untuk memberikan informasi kepada konsumen, ternyata daftar menu juga dapat menjadi portofolio bagi restoran atau kafe, dan bisa menandai mana makanan dan minuman favorit bagi konsumen (dengan melihat jumlah pesanan terbanyak), Dan hal itu bisa dikembangkan oleh pemilik warung makan/ restoran untuk menambah variasi yang akhirnya salah satu produk makanan tersebut menjadi ikon tersendiri bagi sang pemilik.
Nah berikut contoh desain menu yang setidaknya bisa menarik hati konsumen :
 http://www.desaingrafis.org/2018/03/contoh-desain-daftar-menu-makanan-cdr.html

Desain di atas menggunakan format coreldraw x7, dan untuk bisa mengunduh contoh desain ini silakan unduh.
| atau di sini |

Jika link rusak, hubungi admin
Baca Juga  Desain Stopmap PPDB / Ujian cdr