ads

Advertisement

Desain Banner Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018 cdr

Desain Banner Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018 cdr
Ing Ngarso Sung Tulodho, Ing Madya Mangun Karsa, Tut Wuri Handayani. Itulah semboyan bapak pendidikan kita Ki Hajar Dewantara yang artinya kurang lebih "Yang di depan menjadi contoh/teladan, di tengah membangun semangat, dan di belakang memberikan dorongan".
Pada generasi terkini, masyarakat mulai paham dan sadar mengenai arti pentingnya pendidikan. Namun disisi lain, juga banyak orang yang malas sekolah dan menuntut ilmu. Mungkin beberapa siswa usia remaja yang sekolahnya seolah sebagai acara rutinitas semata, fasilitas seperti motor, handphone yang penting terpenuhi barulah mau untuk sekolah. Generasi inilah yang tidak memperdulikan apa itu pendidikan dan manfaatnya, entah kenapa sikap malas itu selalu ada. Padahal pendidikan itu sangat penting untuk kehidupan kita kedepan. Marilah kita isi hari-hari kita dengan kegiatan positif yang berupaya memajukan diri pribadi dan pendidikan dilingkungan kita, dengan harapan pendidikan dapat lebih maju.
Berkaitan dengan tema Hari Pendidikan terbaru tahun ini yaitu Menguatkan Pendidikan dan Memajukan Kebudayaan, berikut kami aan share contoh desain baner Hardiknas tahun 2018 yang mungkin bisa dijadikan inspirasi dalam mendesain banner yang bertema sama :


Silakan download dengan klik tautan di bawah ini :

| Link 1 |     | Link 2 |      | Link 3 |

Apablila kesulitan dalam mendownload, lihat petunjuk di bawah ini :


[Hubungi kami jika link download rusak]

Desain Banner Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018 cdr

0 Response to "Desain Banner Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018 cdr"

Posting Komentar

ads