Breaking News

Desain Banner Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019 cdr

Sebentar lagi menuju tanggal 2 Mei 2019 yaitu bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, nah berikut logo resmi berformat cdr. dan Format PNG

 

Untuk logo Hardiknas format cdr silakan unduh pada tautan di bawah ini :

Di bawah ini contoh banner hardiknas tahun 2018 berformat cdr. Anda tinggal mengganti logo tahun 2018 dengan logo tahun 2019 beserta tahun dan temanya. Kebetulan ntuk tema tahun 2019 masih sama dengan tema tahun 2018, yaitu Menguatkan Pendidikan dan Memajukan Kebudayaan, jadi anda hanya perlu merubah tahun dan logonya saja.

Ing Ngarso Sung Tulodho, Ing Madya Mangun Karsa, Tut Wuri Handayani. Itulah semboyan bapak pendidikan kita Ki Hajar Dewantara yang artinya kurang lebih “Yang di depan menjadi contoh/teladan, di tengah membangun semangat, dan di belakang memberikan dorongan”.

Pada generasi terkini, masyarakat mulai paham dan sadar mengenai arti pentingnya pendidikan. Namun disisi lain, juga banyak orang yang malas sekolah dan menuntut ilmu. Mungkin beberapa siswa usia remaja yang sekolahnya seolah sebagai acara rutinitas semata, fasilitas seperti motor, handphone yang penting terpenuhi barulah mau untuk sekolah. Generasi inilah yang tidak memperdulikan apa itu pendidikan dan manfaatnya, entah kenapa sikap malas itu selalu ada. Padahal pendidikan itu sangat penting untuk kehidupan kita kedepan. Marilah kita isi hari-hari kita dengan kegiatan positif yang berupaya memajukan diri pribadi dan pendidikan dilingkungan kita, dengan harapan pendidikan dapat lebih maju.
Berkaitan dengan tema Hari Pendidikan terbaru tahun ini yaitu Menguatkan Pendidikan dan Memajukan Kebudayaan, berikut kami aan share contoh desain baner Hardiknas tahun 2018 yang mungkin bisa dijadikan inspirasi dalam mendesain banner yang bertema sama :

Baca Juga  cara mindah template dari canva ke corell
Silakan download dengan klik tautan di bawah ini :
Apablila kesulitan dalam mendownload, lihat petunjuk di bawah ini :
[Hubungi kami jika link download rusak]

Klik like dan share FP Facebook kami untuk mendapatkan update file-file cdr terbaru