ads

Advertisement

Contoh Desain Piagam Penghargaan Kontes Love Bird format cdr

LOve Bird, atau burung cinta adalah satu jenis burung dari sembilan jenis spesies genus Agapornis (dari bahasa Yunani "agape" yang berarti "cinta" dan "ornis" yang berarti "burung"). Mereka adalah burung yang berukuran kecil, antara 13 sampai 17 cm dengan berat 40 hingga 60 gram, dan bersifat sosial. Delapan dari spesies ini berasal dari Afrika, sementara spesies "burung cinta kepala abu-abu" berasal dari Madagaskar. Nama mereka berasal dari kelakuan yang umum diamati bahwa sepasang burung cinta akan duduk berdekatan dan saling menyayangi satu sama lain. Sifat pasangan burung cinta adalah monogami di alam bebas. Umur hidup rata-rata mereka adalah 10 sampai 15 tahun.
Burung cinta secara umum mempunyai tinggi 13 sampai 17 cm dan berat sekitar 40 sampai 60 gram, berekor pendek dan berparuh besar. (sumber : WIkipedia)

Banyak sekali kita jumpai dalam kehidupan sehari hari tentang burung yang satu ini, apalagi jika ada kontes lomba. Sangat meriah diiringi suara ngekek berbagai macam burung lain yang dilombakan. Selain memang mengharapkan hadiah utama lomba, para peserta tentunya memiliki visi yang lain diantaranya memperoleh penghargaan atau pengakuan bahwasaya dia itu mampu memelihara dan melatih burung kesayangannya sehingga menjadi juara, disamping itu dengan memperoleh juara tentusaja berdampak pada nilai harga burung yang akan semakin naik.
Dalam kesempatan kali ini, kami akan share contoh piagam kejuaraan berformat coreldraw tentang  kontes lovebird. JIka anda panitia, maka anda tinggal mengedit sesuai selara. Demikian semoga bermanfaat.


Jika anda berminat dengan desain piagam di atas
Silakan download dengan klik tautan di bawah ini :

| Link 1 |     | Link 2 |      | Link 3 |

Apablila kesulitan dalam mendownload, lihat petunjuk di bawah ini :


[Hubungi kami jika link download rusak]

0 Response to "Contoh Desain Piagam Penghargaan Kontes Love Bird format cdr"

Posting Komentar

ads