Breaking News

Kupon Jalan Sehat Terbaru cdr

Jalan sehat atau jalan santai biasanya diadakan pada event-event tertentu, kegiatan ini diadakan dengan tujuan yang berbeda-beda, namun yang paling sering adalah untuk memperingati hari jadi organisasi tertentu baik milik swasta maupun pemerintah, atau bahkan perayaan kemerdekaan suatu negara, dan memang penggunaan kupon jalan sehat yang terlihat paling sering adalah pada saat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, berbagai suguhan hadiah yang menarik ditawarkan dengan harapan dapat memancing partisipasi masyarakat untuk mengikuti kegiatan jalan santai tersebut. Kupon undian jalan sehat atau jalan santai bermacam modelnya, namun tentu berisi maksud dan tujuan yang sama.
Kupon Jalan Sehat Terbaru cdr
Kupon undian jalan santai atau jalan sehat tersebut nantinya terbagi menjadi dua bagian, bagian yang satu untuk diundi (diserahkan panitia) dan yang satu dipegang oleh peserta untuk mencocokkan nomor undi apabila angkanya nanti cocok dengan hasil undi panitia, maka dia mendapatkan hadiah tertentu. Nah kali ini kami akan share contoh kupon undian berformat coreldraw x7. Bagi anda yang berminat file kupon jalan sehat atau jalan santai cdr tersebut silakan unduh pada tautan di bawah ini :

Sebagai backup dan juga menghindari missing download, kami juga menyediakan alternatif link download file desain di halaman berikutnya..

Baca Juga  cara menyimpan canva menjadi powerpoint