ads

Advertisement

Desain Banner Karnaval cdr gratis

Sebentar lagi memasuki bulan kemerdekaan bangsa kita yang ke 74, biasanya semarak kegiatan ini menggaung hingga ke pelosok negeri. Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dari tahun ke tahun dilaksanakan secara meriah di berbagai tempat di seluruh pelosok tanah air dan biasanya ditandai dengan kegiatan-kegiatan sebelum tanggal 17 Agustus.
Berbagai perlombaan dilaksanakan baik untuk anak-anak sampai untuk kalangan dewasa, dan adapun jenis perlombaan yang paling sering kita jumpai diantaranya lomba balap karung, tarik tambang, membawa kelereng dengan sendok, memasukkan paku ke dalam botol, pecah air dengan mata tertutup, sepak bola sarung, sugi tampak (membawa tambah di kepala), menggiring balon, panjat pohon pinang baik di darat maupun di air, dan hingga puncaknya biasanya lomba karnaval 17 Agustus yang dilaksanakan desa-desa di kecamatan. Pada lomba karnaval penilaian yang diberikan meliputi kreativitas yang ditampilkan, jenis-jenis produk desa, keunikan, kekompakan dalam berjalan, dan instrumen penilaian lainnya. Pada era sekarang ini, macam-macam hiasan maupun tulisan biasanya menggunakan banner yang dipasang di mobil maupun karya tertentu yang di bawa saat karnaval. Pada kesempatan kali ini kami akan share contoh banner karnaval yang bisa digunakan pada berbagai jenis karnaval misalnya karnaval 17 Agustus, file ini berformat cdr yang bisa diedit sesuai dengan kondisi masing-masing. 
Dalam desain banner karnaval, yang tertera biasanya logo, nama rombongan karnaval, motto atau slogan-slogan tertentu, dan gambar-gambar menarik yang dapat mendukung. Berikut contoh banner karnaval cdr


Silakan download file banner karnaval cdr dengan klik tautan di bawah ini :



[hubungi kami jika link download rusak]
Klik like dan share fp Facebook kami untuk mendapatkan update file-file cdr terbaru

0 Response to "Desain Banner Karnaval cdr gratis"

Posting Komentar

Kumpulan Jasa Desain Grafis Terbaik