ads

Advertisement

Desain Banner Parkir cdr

Tempat Parkir merupakan tempat yang tidak boleh disepelekan jika anda memiliki sebuah tempat usaha, karena untuk zaman sekarang hampir semua warga masyarakat memiliki kendaraan pribadi baik itu sepeda, sepeda motor, maupun mobil. Setiap hari kendaraan baru didistribusikan ke showroom dan setiap hari pula kepadatan lalu lintas bertambah karena memang semakin mudahnya dalam segi pembiayaan. Dengan uang limaratus ribu rupiah dilengkapi syarat administrasi KTP dan KK anda sudah bisa membawa pulang satu buah sepeda motor.
Dengan bertambahnya volume kendaraan mengakibatkan dibutuhkannya tempat parkir baik pribadi maupun umum. Tak bisa dipungkiri juga sekarang semakin banyak yang parkir sembarangan meskipun bukan di tempat yang seharusnya, ada juga yang menjengkelkan misalnya anda memiliki tempat usaha yang ruang parkirnya cukup pas-pasan, namun suatu ketika ada saja kendaraan yang tidak mampir ke tempat usaha kita, tetapi malah ke toko/tempat sebelah dalam waktu tertentu padahal ada calon konsumen yang mau masuk ke tempat kita dan bisa saja mereka membatalkan akibat tempat parkir anda penuh.
Maka untuk mengantisipasi hal-hal demikian perlu dibuat papan petunjuk atau peringatan agar selain pelanggan toko/tempat usaha anda dilarang parkir disitu, meskipun terlihat pelit atau bagaimana lah namun itu bisa menjadi trik jitu juga.
Berikut contoh banner parkir berformat cdr
 

1 Response to "Desain Banner Parkir cdr"

ads