Breaking News

Undangan Khitan Kuning Full Color cdr gratis

Khitan/ sunat, merupakan hal yang baik bagi seorang laki-laki yang mulai memasuki umur remaja. Khitan atau sunat adalah tindakan memotong kulit ujung kemaluan seorang laki-laki (disebut Khuluf dalam agama Islam). Menurut wikipedia sunat sudah dilakukan sejak zaman pra sejarah dimana terdapat di relief-relief gua penemuan para ilmuan, mereka memperkirakan bahwa ritual sunat merupakan bagian kegiatan dari pengorbanan atau persembahan pad yang maha kuasa sebagai bentuk langkah menuju dewasa, kekalahan, perbudakan atau uypaya mengubah estetika atau seksualitas.
Sunat diwajibkan pada Islam dan Yahudi, hal ini juga mayoritas dipraktikkan di negara Korea Selatan, Amerika, dan Fhilipina.
Berkaitan dengan hal di atas, kami mencoba menyajikan satu contoh undangan sunat/khitan berwarna dominan kuning berformat cdr gratis. File ini kami dapatkan dari facebook milik seseorang yang share file secara cuma-cuma dan kami share ulang untuk anda, akun facebook tersebut yaitu Percetakan Lingkar yang memang sama-sama satu profesi dengan kami.
Tema undangan ini elegan dan cukup bagus, simpel, yang jelas mudah untuk diremak jika memang ada bagian-bagian tertentu yang akan dirubah dan tentunya sesuai selare anda.
Berikut gambar contoh undangan khitan / sunat berwarna kuning full color berformat cdr
Jika anda berminat file undangan kuning full olor berformat cdr gratis di atas silakan klik tautan berikut untuk menuju halaman link download
Tunggu link generate hingga 100%
Hubungi kami jika link download rusak
Demikian file yang bisa kami share, semoga yang membuat file undangan ini usahanya semakin lancar, berkah, dan file ini bermanfaat untuk anda.
Baca Juga  Desain Punjungan Hantaran Sorogan Pernikahan cdr