Breaking News

Brosur Pamflet Pengajian cdr

Dalam acara pengajian yang akan digelar biasanya membutuhkan pemberitahuan kepada jamaah melalui surat undangan ke masjid ataupun mushola, dapat juga melalui pengeras  suara masjid dan diumumkan langsung. Namun dengan cara di atas masih terbatas yang mengetahui pengumuman hanya daerah sekitar saja.
Dengan cara membuat brosur berisi ajakan untuk mengaji bersama, disertai foto dai atan pengisi acara maka dapat meningkatkan minat  peserta pengajian. Brosur tersebut dapat di tempel pada pengumuman masjid atau mushola, ditempel di tembok-tembok, pada tiang listrik dan tempat stratergis lainnya dengan tujuan yang sama yaitu akan semakin banyak orang yang diundang dan berharap lebih banyak yang hadir.
Berikut ini salah satu contoh brosur yang sangat sederhana sekali, kami buat pada tahun 2014 lalu dalam rangka peresmian  sebuah Taman Pendidikan Al-Qur’an  di sekitar tempat tinggal kami.
Profil pengisi acara kegiatan memang sangat penting untuk ditonjolkan, apalagi kalau pengisi acara sudah terkenal di masyarakat luas. Dengan adanya foto profil dai/penceramah maka akan meningkatkan minat untuk ikut ngaji bersama dengan perasaan yang bahagia tanpa terasa adanya paksaan.
Brosur ini dapat dicetak menggunakan bahan artpaper atau stiker agar mempermudah ditempelkan pada media tertentu, namun jika memiliki anggaran yang terbatas, tentunya bisa menggunakan kertas HVS. Berikut contoh desain brosur acara pengajian yang sangat sederhana sekali.
untuk mendapatkan file cdr nya silakan klik tautan di bawah ini:
Baca Juga  Label Stiker CD / DVD cdr