ads

Advertisement

Contoh Desain Label Minuman Kopi

Minuman kopi merupakan minuman yang banyak sekali digemari oleh orang-orang di sekitar kita. Aroma yang khas membuat hidung kita tergoda untuk meneguk kesegaran minuman kopi. Pada waktu-waktu tertentu akan sangat nikmat mengkonsumsi jenis minuman yang satu ini misalnya sedang hujan, berkumpul dengan teman-teman, kondisi cuaca dingin, dan aktivitas lainnya, kopi menjadi teman setia di saat-saat tertentu lho.. Meskipun hanya kopi, namun ternyata memiliki tingkat rasa  yang berbeda sehingga namanya pun akan beda, berikut nama-nama kopi yang mungkin sering kita dengar atau bahkan yang asing kita denganr diantaranya kopi berbasis espresso (copas dari google) yaitu: Espresso, Ristretto, Lungo, Doppio, Americano, Long black, Latte, Cappuccino, Macchiato, Mochaccino, Affogato, Con panna, Black eye. ada juga yang dibuat manual seperti Kopi tubruk, Pour over, Vietnam drip, Plunger atau press, Vacuum, Moka pot, Cold brew.
Diantara banyaknya jenis kopi seperti yang disebut di atas mungkin hanya kopi tubruklah yang akrab dengan kita, karena tidak neko-neko yaitu kopi tumbuk hitam asli tanpa campuran atau alakadarnya saja, tinggal tuang air panas, gula, dan kopi sudah cukup menemani saat santai kita.
Nah pada kesempatan kali ini kami akan share satu contoh koleksi desain label kopi yang bisa anda jadikan inspirasi apabila mendapatkan order yang seperti ini. Label ini bisa dicetak dengan stiker cromo atau bisa dengan yang lebih bagus yaitu vinyl namun jelas dengan harga yang lebih mahal.

 https://www.desaingrafis.org/2019/08/contoh-desain-label-minuman-kopi.html

https://www.desaingrafis.org/2019/08/contoh-desain-label-minuman-kopi.html
 Contoh desain label kopi cdr
 desain label kopi cdr
 label coffe design cdr



0 Response to "Contoh Desain Label Minuman Kopi"

Posting Komentar

Kumpulan Jasa Desain Grafis Terbaik