Breaking News

Desain Brosur PPDB 2019/2020 cdr

Brosur atau pamflet sejatinya memuat informasi atau penjelasan terkati dan menarik tentang suatu produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan, sekolah, atau dimaksudkan sebagai sarana beriklan. Informasi dalam brosur ditulis dalam bahasa yang ringkas, dan dimaksudkan mudah dipahami oleh seseorang dalam waktu singkat sehingga tertarik untuk membacanya. Brosur juga didesain agar menarik perhatian, dan biasanya dicetak di atas kertas yang baik dalam usaha membangun citra yang baik terhadap layanan atau produk tersebut. (wikipedia)
Menjelang tahun pelajaran baru, hampir semua lembaga pendidikan mempersiapkan diri untuk menjaring calon peserta didik, berbagai cara menarik dan inovatif diupayakan agar semakin banyak yang tertarik dan akhirnya memutuskan untuk masuk di lembaga pendidikan tersebut. Di bawah ini kami berikan sebuah contoh brosus PPDB berformat cdr yang editable, sehingga memudahkan anda untuk mengganti nama lembaga, gambar, dan yang diperlukan untuk kemudian mencetaknya pada media kertas atau banner/MMT
Contoh Desain Brosur PPDB
http://www.desaingrafis.org/2018/12/desain-brosur-ppdb-20192020-cdr.html
Nah, semakin mendekatnya tahun pelajaran baru yang tinggal beberapa bulan lagi, kami siapkan contoh brosur PPDB berformat coreldraw yang tinggal diedit sesuai kebutuhan. File brosur ini berfomat coreldraw X7, jadi siapkan aplikasi corel yang sesuai ya sobat desaingafis.org.
Berikut link download brosur PPDB cdr.
Apabila postingan ini bermanfaat, silakan share ke barbagai media sosial yang anda ikuti agar semakin banyak orang yang mendapatkan manfaatnya. Terimakasih
Jika anda menginginkan contoh brosur PPDB yang lain, berikut ini bisa jadi referensi bagi anda dalam mendesain brosur PPDB cdr untuk tahun pelajaran yang akan datang.

Contoh Desain Brosur PPDB cdr yang lain :
Desain Brosur PPDB 2019/2020 cdr

Untuk mendownload contoh brosur PPDB cdr di atas silakan klik tautan berikut:

Baca Juga  Desain Banner / Brosur Sholawat Syekher Mania cdr

Alternatif Link Unduh file desain grafis

Sebagai backup dan juga menghindari missing download, kami juga menyediakan alternatif link download file desain di halaman berikutnya..