Breaking News

Desain Stiker/ Label Untuk Piala cdr

PIALA – Setiap dari kita menginginkan menjadi yang terbaik dalam bidang tertentu, keinginan itu tumbuh karena memang manusia memiliki keinginan yang menggebu-nggebu. Untuk menunjukan kemampuan tertentu biasanya kita mengikuti ajang perlombaan atau kompetisi tertentu dari tingkat rendah hingga tahap-tahap tertentu. Dalam setiap perlombaan biasanya disediakan piala untuk calon juara, mulai dari juara 1, 2, 3 ataupun juara harapan yang nantinya bisa digunakan sebagai bukti bahwa kita pernah memenangi sebuah kejuaraan.
Memiliki piala kejuaraan setelah berhasil mengikuti pergelaran lomba memiliki kepuasan tersendiri dan dapat dijadikan kenangan pada masa yang akan datang sebagai ukiran prestasi kita di masa lampau. Nah berikut contoh label/ stiker apabila kita menjadi panitia ataupun bisa sebagai duplikat apabila suatu saat hilang. Bisa diedit sesuai kebutuhan.

Desain Stiker/ Label Untuk Piala cdr
Contoh desain label piala ini dapt ditempelkan pada piala dengan ukuran berbeda sekalipun dan tentu saja hanya tinggal menyesuaikan ukuran dengan piala yang telah kita beli. Anda hanya tinggal mengganti nama kejuaraannya saja/ jenis perlombaan yang anda selenggarakan jika memang anda termasuk panitia atau mendapat job pembuatan piala.

Untuk mendapatkan filenya silahkan klik tautan di bawah ini :

[Link Unduh Desain Label]

Sebagai backup dan juga menghindari missing download, kami juga menyediakan alternatif link download file desain di halaman berikutnya..

Baca Juga  Desain stiker Assalamu'alaikum cdr