Breaking News

Desain Baner Pengajian Maulid Nabi cdr

Contoh Spanduk /Banner Maulid
Desain Baner Pengajian Maulid Nabi cdr

Unduh Desain Pengajian Maulid Nabi Cdr

Memasuki bulan maulid ini, Kegiatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) yang biasanya berupa pengajian kini telah diselenggarakan di berbagai tempat dengan tema yang berbeda-beda. Maulid Nabi Muhammad SAW, adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW, yang di Indonesia perayaannya jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Kata maulid atau milad dalam bahasa Arab berarti hari lahir. Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam jauh setelah Nabi Muhammad SAW wafat. Secara subtansi, peringatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad. (wikipedia)
Berhubungan dengan hal tersebut, untuk mempermudah jama’ah mengetahui tema pengajian dan untuk menambah keelokan pandang maka sangat perlu dibuatkan baner sebagai back drop panggung. Nah kali ini kami share contoh desain banner pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Desain ini bisa diedit sesuai kebutuhan, silahkan dapatkan filenya, (Corel Draw x 4). Sumber background www.ambildesain.blogspot. co.id
Desain ini bisa juga digunakan pada peringatan hari besar Islam lainnya seperti banner tahun baru hijriyyah atau banner muharram, banner isra miraj, banner ramadhan, dan banner hari besar Islam lainnya.

Jika anda merasa terbantu dengan contoh desain ini, berilah komentar positif pada kolom komentar di bawah postingan ini. Semoga bermanfaat.

Link download

Sebagai backup dan juga menghindari missing download, kami juga menyediakan alternatif link download file desain di halaman berikutnya..

Baca Juga  cara mengubah ukuran canva