Breaking News

Desain Kaos Olahraga cdr

Kebutuhan akan olah raga merupakan kebutuhan yang bisa dikatakan wajib bagi semua orang, karena dengan olah raga kita menjaga tubuh kita untuk tetap segar dan bugar, sehingga organ-organ tubuh kita dapat berfungsi dan terjaga sebagaimana mestinya. Dengan berolahraga secara teratur diharapkan dapat menjaga kesehatan dan tentu saja badan kita akan terasa segar, aktif, dan enerjik dalam melakukan kegiatan. Semua orang pastinya menginginkan kesehatan, namun tidak sedikit orang yang malas melakukan olah raga (temasuk saya) karena untuk melakukannya memerlukan keinginan yang kuat dan menyisihkan waktu, meskipun hanya manyisihkan waktu yang mungkin sebentar saja, terkadang terkendala malas dan sering kali lupa. Ketika ketidak sehatan muncul pada diri kita, disitulah terkadang kita merasa sangat membutuhkan olah raga, namun saat sakit tentu saja kita akan dilarang untuk olahraga, dengan catatan bukan sakit ringan seperti flu, batuk, maupun pilek.
Di luar pembahasan olah raga itu sendiri, di sini kami akan membahas tentang kaos olah raga dan tentu saja masih terkait dengan tema olah raga. Pemilihan bahan kaos yang tepat akan membuat kita nyaman dalam berolah raga, penyerapan keringat yang baik akan meminimalisir rasa panas yang menerpa kita ketika berolahraga. Bahan kaos olah raga yang baik tentu yang berasal dari serat tumbuhan misalnya serat kapas karena terbukti dapat menyerap keringat dan tentu saja yang utama nyaman dipakai, bayangkan apabila seragam olah raga kita terbuat dari serat sintetis (plastik), tentu saja tidak nyaman dipakai dan terasa panas karena memang sifatnya yang kurang meyerap keringat.
Di bawah ini kami share contoh desain kaos olah raga yang simpel, sederhana, karena memang saya yang belum terlalu mahir dalam mendesain kaos, desain ini berbentuk file coreldraw versi x7 dan bisa dirubah lagi sesuai selera masing-masing misalnya motif, warna, garis desain, dan variasi lain yang lebih menarik. Silahkan dikembangkan dan apabila hasilnya memuaskan, saya akan merasa senang apabila filenya yang sudah mendapat editan dikirim balik ke saya.

Untuk mendapatkan file kaos olah raga tersebut silahkan klik tautan berikut.

File unduhan yang lain : Cover Buku Yasin cdr
Baca Juga  Desain Kaos Olah Raga cdr