Breaking News

Desain Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SD/MI cdr

FORMULIR PENDAFTARAN – Tahun pelajaran 2019/2020 sebentar lagi selesai dan bersiap memasuki tahun pelajaran baru 2020/2021. Pada akhir tahun pelajaran biasanya pada bulan juni, dimana semua rangkaian ujian telah usai mulai dari jenjang SD/MI sampai dengan jenjang SMA/MA/SMK. Pada bulan inilah gelombang pendaftaran/promosi penerimaan siswa baru mulai dibuat, berbagai iklan sosial media, brosur, bahkan banner pun telah di pasang ditempat-tempat stragis dengan harapan pembaca yang merupakan wali murid atau bahkan murid itu sendiri bisa mengetahui visi-misi dari sekolah / madrasah yang diiklankan tersebut. Setelah orang tua wali murid / calon siswa membaca, biasanya akan segera mendaftarkan putra-putrinya ke sekolah/madrasah yang diinginkan. 
Untuk menyambut tahun pelajaran 2020/2021, berikut ini kami contohkan formulir PPDB cdr untuk tingkat SD/MI yang mana isian form-formnya bisa dikembangkan sendiri, formatnya editable hanya dengan mengganti kop, nama sekolah, alamat, tahun pelajarannya, dan tanggalnya saja.

Desain Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SD/MI cdr
Desain Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SD/MI cdr
Baik, karena sudah memasuki bulan Maret 2020, pertanda PPDB akan segera di mulai, maka file akan kami share, silakan unduh pada tautan di bawah ini:

(Tunggu link generate hingga 100%)
[Hubungi kami jika link download rusak]

Klik like dan share pada halaman Facebook kami  untuk info update file-file cdr terbaru 
https://www.facebook.com/AzzCompSirau/

Apabila postingan ini bermanfaat bagi anda, silakan share ke berbagai media sosial yang anda ikuti agar semakin banyak yang merasakan manfaatnya juga.

Baca Juga  Desain Jadwal Pelajaran Menarik Kreatif Keren cdr