Breaking News

Desain Banner Khitanan / Sunat cdr

Desain Banner Khitanan / Sunat cdr. Khitanan atau sunatan merupakan hal wajib bagi umat muslim karena jelas-jelas terdapat perintahnya, utamanya 7 hari setelah kelahiran dan pada umumnya anak sunat pada usia 9 tahun sampai 12 tahun, menghitankan anak adalah kewajiban orang tuanya. Namun pada masa sekarang-sekarang ini masyarakat kebanyakan sudah mempraktikan sunat untuk anak-anak mereka. Seringkali orang tua yang memiliki anak laki-laki mulai memikirkan sunat/khitan ketika anak mereka memasuki usia 9 sampai dengan 12 tahun. Mulai dari menentukan kapan saat yang tepat, metode khitan atau sunat terbaik sampai dimana tempat untuk melakukan khitan atau sunat itu dilaksanakan. Dengan dikhitan kita bisa terhindar dari berbagai jenis penyakit dan tentu saja membuat kita semakin sehat dan bersih.
Bagi anda yang akan melaksanakan hajatan sunatan untuk buah hati anda dan membutuhkan desain banner khitan cdr, atau anda yang bekerja dibidang percetakan, maka berikut ini contoh desain banner khitan/sunat cdr yang bisa dijadikan referensi untuk anda.
Untuk mendapatkan filenya silakan unduh dibawah ini

Jika postingan ini bermanfaat, silakan share ke berbagai media sosial yang anda ikuti.
Unduh Juga : Desain Banner Khitan + Sholawatan cdr
Demikian yang bisa kami share, jika postingan ini bermanfaat silakan share di media sosial yang anda ikuti agar teman, kerabat, dan saudara anda mengetahuinya. Terimakasih

Baca Juga  wajah edit flyer canva