Breaking News

Desain Banner Bakso dan Mie Ayam cdr

Desain Banner Bakso dan Mie Ayam cdr

Desain Banner Bakso dan Mie Ayam cdr

Desain Banner Bakso dan Mie Ayam cdr

Banner Bakso dan Mie Ayam
Makanan yang satu ini memang “kita” banget, kenapa saya sebutkna dengan istilah kita? Karena saya lihat banyak sekali orang-orang diluar saya sangat menggemari makanan yang satu ini. Ya, mereka sedesa dengan saya, satu kecamatan, kabupaten, provinsi, bahkan mungkin se-Indonesia yang sama-sama mengetahui makanan yang satu ini.
Ketika saya kecil, saya inget betul siapa presiden saat itu, harga bakso masih 500 rupiah dan mie ayam 400 rupiah, sampai ketika saya sekolah di tingkat menengah pertama, saat itu Bapak Presiden turun dari jabatannya dan hingga saat ini dipimpin oleh Presiden ke 7 pun alhamdulillah saya masih dapat merasakan kelezatan makanan Bakso & Mie Ayam. Nah, bagi anda yang mau membuka atau bahkan mengembangkan usaha tersebut, tentulah memerlukan media promosi misalnya dalam bentuk banner. Jika memang itu yang dibutuhkan, maka tidak salah lagi anda harus mengunduh file ini kemudian edit sesuai kebutuhan anda file banner Bakso & Mie Ayam cdr

Untuk mengunduh desain banner dan mie ayam di atas, silakan klik tautan berikut :

Sebagai backup dan juga menghindari missing download, kami juga menyediakan alternatif link download file desain di halaman berikutnya..

Baca Juga  cara memotong foto lingkaran pada canva