Breaking News

Contoh Desain Banner Hari Santri 2019 cdr

Memasuki bulan oktober 2019, salah satu hari besar yang ada di bulan ini adalah hari santri nasional. Pada tanggal tersebut merupakan hari penghargaan bagi para santri di manapun berada di penjuru tanah air sebagai salah satu tonggak dalam perjuangan bangsa Indonesia melawan penjajah. Pada tanggal 22 oktober nanti para santri akan mengikuti upacara seperti hari besar lainnya karena merupakan hari besar nasional/ hari libur nasional.
Kami share contoh banner hari santri 2019 untuk memperingati dan menyemarakkan hari santri  nasional, banner tersebut bisa dipajang di depan instansi-instansi atau lembaga pendidikan sebagai penghormatan kepada para santri yang turut memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

 

Adapun tema peringatan hari santri nasional pada tahun 2019 ini ialah Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia. Diharapkan keberadaan satri pada masa milenial ini mampu menjadi agen perdamaian dengan membentengi diri dengan jiwa nasionalisme yang menguasai sejarah Bangsa Indonesia dan juga menguasai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi sehingga mampu menjadi pelopor dalam memajukkan bangsa di kancah internasional.


Sebagai backup dan juga menghindari missing download, kami juga menyediakan alternatif link download file desain di halaman berikutnya..

Baca Juga  canvas instructure cara membuat kelas