Breaking News

Desain Undangan Satu Warna (BW) cdr

Kartu undangan dalam dunia percetakan pada umumnya dibagi menjadi beberapa kategori diantaranya Undangan Full Colour, Undangan Satu Warna, Undangan Hard Cover, Undangan Blanko, dan aneka kreativitas lainnya. Namun pada postingan ini, kami share jenis undangan satu warna.
Kartu undangan satu warna atau dalam dunia percetakan biasa disebut dengan istilah BW (black & white), kartu undangan BW ini terdiri dari ribuan template yang bisa bisa diedit baik teks atau pun foto sesuai keinginan dengan program grafis coreldraw.
Kartu undangan pernikahan yang bakal booming atau laku keras adalah model kartu undangan yang kreatif dan unik sebisa mungkin kita mendesain dengan bentuk undangan secara tidak biasa baik tampilan depan maupun isinya juga. Undangan yang unik akan memberikan dua manfaat yang bisa digunakan, yaitu sebagai media informasi dan juga media pajangan.
Desain undangan beragam, mulai dari biasa saja hingga mewah dan unik. Pemilihan desain kartu undangan bisa juga tergantung dengan keinginan dan anggaran dari calon pengantin. Undangan BW / satu warna adalah pilihan untuk anda dengan budget yang lebih murah namun hasil tetap menarik dan elegan. Nah di bawah ini salah satu contoh undangan BW berformat coreldraw yang bisa dijadikan inspirasi bagi anda semua.
Untuk mendapatkan file cdr desain undangan di atas, silahkan klik tautan berikut untuk menuju link download =>>
Tunggu link generate hingga 100%
| Link Unduh |
Folow blog kami, Klik like dan share FP Facebook kami untuk mendapatkan update file-file cdr terbaru
Unduh Juga : Desain Banner HUT RI
Baca Juga  Desain Undangan Hijau TNI Full Color cdr