Breaking News

Format Setting Undangan Blangko ORBIT 020 cdr Gratis

Selamat siang sahabat percetakan semuanya, setelah lebaran Idul Fitri dan dari libur yang kita gunakan untuk bersilaturrahim dengan sanak saudara, kini saatnya kita kembali lagi melaksanakan aktivitas seperti biasanya, seperti juga saya selaku admin blog ini. Hari pertama aktivitas laksana pegawai di kantor langsung mendapatkan order undangan, ada dua jenis undangan yaitu undangan custom dan blanko.
Pada kesempatan kali ini saya akan share setting undangan blanko merk ORBIT 020 untuk khitanan atau sunatan, namun karena konsumen hanya memesan 200 pcs jadi printer menjadi andalan untuk melahapnya. Awalnnya sempat sedikit gusar karena sebagian toko belum buka dan kehabisan stok dan alhamdulillah toko langganan mau memberitahu tempat blanko undangan yang buka dan ready stok, akhirnya langsung saja menuju toko tersebut dan setelah memilah dan memilih sesuai budget konsumen dapatlah blanko undangan ORBIT 020 ini, berikut bentuk blangko undangan tersebut :
Bentuk Bagian Depan
 Bagian Dalam
Awalnya saya mencari di grup facebook maupun whatsapp karena mungkin saja sudah ada yang memiliki format setting blangko ORBIT 020 ini karena memang sahabat-sahabat percetakan sangat terbuka dalam berbagi file, namun sepertinya belum ada yang memiliki jadi saya setting sendiri seperti biasanya kemudian hasilnya saya share untuk teman-teman semuanya. Nah bagi anda yang berminat Format setting undangan blangko ORBIT 020 bisa didownload pada tautan berikut :
Baca Juga  Cara Mengurus Pkp Perusahaan