Breaking News

Desain Banner BRILink cdr

 Desain Banner BRILink cdrBeberapa tahun yang lalu, jika kita memiliki usaha yang bagus dan transaksi keuangan kita di Bank BRI baik maka biasanya kita akan ditawari oleh mantri Bank BRI untuk menjadi agen BRILink, dengan beberapa prosedur dan persyaratan akhirnya kita diberikan suatu token online tertentu untuk diaktifkan dan diberikan password berikut dengan cara-caranya secara lengkap.
Beruntunglah anda yang sudah menjadi agen Bank BRI Link karena bisa dengan sangat mudah untuk memajukkan bisnis anda. Jika anda sudah menjadi agen BRI Link maka yang selanjutnya ialah segera membuat paapn pemberitahuan berupa banner BRILink agar toko anda semakin dikenal oleh masyarakat umum.
Pada kesempatan kali ini kami akan share contoh banner BRILink /bisa juga brilink mobile dari akun fb yang secara sukarela membagikan karyanya dan boleh dishare ulang. Desain banner brililink cdr ini karya dari teman akun fb bernama Ahmad Afandi, semoga kebaikan selalu terlimpah kepadanya, desain ini bisa anda jadikan inspirasi atau bahkan hanya tinggal mengedit nama dan menu yang ada sesuai dengan kebutuhan anda.
Untuk mendapatkan file banner cdr di atas silakan klik tautan berikut

Alternatif Link Unduh file desain garfis

Sebagai backup dan juga menghindari missing download, kami juga menyediakan alternatif link download file desain di halaman berikutnya..

Baca Juga  cara mengubah ukuran canvas menjadi landscape di illustrator