Breaking News

Desain Banner Penjahit Konveksi cdr gratis

Sahabat semuanya, kita semua mengetahui bahwa profesi di lingkungan kita sangat bervariasi jenisnya. Namun bisa kita petakan menjadi beberapa misalnya pertanian, perdagangan, industri, produksi, bidang jasa, dan karyawan baik pemerintah maupun swasta.
Apapun jenis profesi kita jika memang itu halal dan baik maka tentu sangat perlu kita syukuri meskipun terkadang kita mengeluh karena suatu kondisi ataupun kejenuhan. Dalam dunia profesi yang sesuai dengan judul posting kali ini yaitu tentang bidang jasa dibidang konveksi yaitu jahit-menjahit.
Profesi ini memerlukan ketelitian dan ketekunan tingkat tinggi karena berdasar pada ukuran, jenis bahan, kecilnya jarum dan benang serta juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Keberadaan penjahit sangat dibutuhkan oleh sumua orang karena memang sandang menjadi kebutuhan pokok bagi setiap manusia. Untuk mengenalkan usaha kita kepada khalayak ramai maka perlu kita buat promosi atau hanya sekedar pemberitahuan bahwa usaha anda memang benar-benar eksis dan masih beroperasi.
Pada kesempatan kali ini kami akan share ulang untuk anda semua contoh banner profesi jahit dan konveksi dari sahabat facebook yang sudah membagikan hasil karyanya, yaitu dari mas Sugi Wibowo yang share di grup facebook.
Berikut gambar desain banner jahit konveksi berformat coreldraw.
File di atas bisa diedit sesuai kebutuhan kita, apabila anda membutuhkan file cdri dari desain penjahit dan konveksi silakan klik tauan berikut untuk menuju halaman download

Sebagai backup dan juga menghindari missing download, kami juga menyediakan alternatif link download file desain di halaman berikutnya..

Baca Juga  cara mengundo desain yang terhapus di canva