Breaking News

Desain Banner Kata Mutiara Untuk Masjid cdr

Masjid adalah tempat sebagai pusat penting bagi umat Islam sebagai tempat untuk ibadah dan kegiatan sosial. Dengan demikian, untuk mengelolanya harus orang yang saleh, ikhlas, dan suci. Program-program yang dimiliki masjid harus berifat membangun dan mendidik ummat dan digunakan untuk hal-hjal yang positif, adapun anggaran yang digunakan harus dari dana yang halal. 

Alangkah bahagianya apabila rumah kita jaraknya dekat dengan masjid, karena kita bisa senantiasa melaksanakan sholat secara berjamaah dengan pahalanya yan berlipat-lipat. Banyak saudara kita yang susah mendapatkan masjid di sekitar tempat tinggalnya meskipun keinginan berjamaah sangat kuat sekali, sungguh rugi bagi kita yang rumahnya dekat atau menjangkau masjid namun masih enggan untuk melaksanakan sholat berjamaah.

Untuk memberikan motivasi kepada jamaah, di atas adalah contoh banner penyemangat untuk kita lebih rajin dalam berjamaah di masjid, redaksi tulisannya adalah “Kalau sandal hilang di masjid itu hanya musibah kecil, tapi kalau sandalmu tak pernah ada di masjid, itu musibah yang sebenarnya”.

Semoga tulisan singkat ini bermanfaat bagi kita semua.

untuk mengunduhnya silakan klik tautan di bawah ini:
Link download
Klik di sini |
Tunggu link generate hingga 100%

Untuk mendownload silakan klik tautan di bawah ini
[ Link Unduh ]

Baca Juga  cara menghilangkan tulisan canva di template