Breaking News

Contoh Sertifikat NDO NASA cdr (New Distribution Orientation)

PT. Natural Nusantara merupakan perusahaan yang berpusat di Yogyakarta dan telah beroperasi sejak tahun 2002 silam, kini telah membentuk jaringan dan tersebar hampir merata hingga pelosok Nusantara. Jenjang karir yang menjanjikan tersebut menarik minat bagi masyarakat dari golongan bawah maupun atas karena memang produk-produk yang disediakan sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari.
Jenjang karir bisnis NASA yang pertama yaitu menjadi distributor, dimana ada satu kegiatan atau acara yang perlu diikuti distributor tersebut yaitu NDO (New Distribution Orientation) yang merupakan pengenalan dasar bisnis Nasa. NDO merupakan sebuah seminar yang diperuntukan bagi para anggota/distributor baru dengan tujuan menyeragamkan cara pandang bagi anggota baru yang tentu saja memiliki latar belakang yang berbeda. NDO diberikan sebagai orientasi awal bisnis NASA agar memiliki kesamaan visi maupun strategi bisnis, sehingga menjadi sumber daya manusia mandiri yang berkualitas dan siap untuk bekerja dengan upline/team dan setelah selesai biasanya diberikan penghargaan berupa sertifikat NDO Nasa.
Tujuan NDO

1. Distributor akan mrmiliki pola pikir yang benar sebagai pembangun Network Marketing.
2. Distributor lebih yakin dan termotivasi bahwa NASA adalah bisnis yang menjadi alternatif untuk membangun masa depan dan lapangan kerja baru.
3. Memberikan gambaran tentang potensi bisnis NASA.
4. Mendapatkan gambaran bagaimana membangun rencara jangka pendek, menengah, dan panjang di bisnis NASA.
5. Mengetahui sumber-sumber informasi tentang pendidikan NASA.
6. Mengetahui sumber-sumber informasi tentang pendidikan NASA.
7. Mampu membangun komunikasi dengan perusahaan dan dengan upline.
8. Menyiapkam landasan agar distributor siap menjalankan fungsinya sebagai pembangun jaringan dan leader di jaringanya serta berperan aktif dalam sebuah good team player. 
Bagi anda yang merupakan upline/ stokis, biasanya rutin melaksanakan NDO NASA sebagai pencerahan bagi para downline, nah di bawah ini contoh Desain Sertifikat NDO NASA cdr dan bisa juga untuk sertifikat KDI Nasa sebagai inspirasi untuk membuat sertifikat yang sejenis.

Untuk mengunduh file sertifikat NDO atau sertifikat KDI cdr silakan klik tautan di bawah ini
Klik di sini untuk menuju link download

Jika anda ingin mengetahui peluang bisnis menjual produk dari NASA (PT. Natrural Nusantara), klik tautan di bawah ini:

Bacalah Hingga Selesai
Baca Juga  cara memposting canvas di fanpage facebook