Breaking News

Banner Sosialisasi E Learning Sekolah /Madrasah cdr

Di tengah pandemi yang belum juga hilang ini, kegiatan proses belajar-mengajar harus tetap berjalan karena merupakan suatu kewajiban pendidik dan juga merupakan hak seoang siswa. Dengan adanya pandemi ini, paling tidak kita bisa mengambil manfaat yang sangat banyak, kaitannya dengan dunia pendidikan yaitu adanya pembelajaran jarak jauh dalam hal ini biasa disebut pembelajaran daring (dalam jaringan) atau secara online.

Sosialisasi demi sosialisasi sering kali dilakukan oleh pemangku kebijakan pendidikan melalui virtual yang biasanya menggunakan aplikasi zoom ataupun google meeting atau mungkin terdapat aplikasi lainnya. Pembelajaran secara online juga meningkat, dan mau tidak mau para guru mengikuti perkembangan yang ada. Itulah hikmah dengan adanya pandemi bagi guru.
Adapun bagi siswa menjadikan lebih familiar berselancar dengan duni internet, dan bagi orang tua menjadi pendamping dan sekaligus mentor belajar bagi para putra putrinya di rumah.
Pada kesempatan kali ini kami akan share contoh banner pelaksanaan sosialisasi pembelajaran secara online bagi para tenaga pendidikan.
Jika anda berminat dengan banner di atas silakan download dengan klik tautan di bawah ini :
Perangkat Pembelajaran SD/MI Terbaru =>> RPP 1 Lembar MI Sesuai KMA 183 Th. 2019
Baca Juga  Cara Mudah Mengaktifkan Instagram Shopping: Tingkatkan Penjualan Online Anda!