ads

Advertisement

Banner Laporan Dana BOS cdr

Desaingrafis. Setiap sekolah baik negeri maupun swasta di Indonesia berhak mendapatkan dana Bantuan Operasional Khusus (BOS) dari pemerintah, dana ini digunakan sebagai penunjang operasional keberlangsungan suatu sekolah. Penghitungan pendapatan dana BOS berasal dari jumlah siswa pada sekolah tersebut, semakin banyak siswa maka semakin banyak pula dana BOS yang diperoleh, namun besarnya pendapatan BOS setiap jenjang sekolah (SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK) berbeda.
Namun dana BOS bukan untuk siswa secara langsung, namun untuk biaya sehari-hari untuk keperluan kegiatan belajar mengajar seperti pembelian buku paket, spidol, printer, komputer, dan kegiatan guru maupun siswa, serta kegiatan lain sesuai juknis bos sesuai tahun pelajaran tertentu. Dana bos perlu dilaporkan oleh setiap sekolah/madrasah dalam bentuk laporan seperti pada umumnya yaitu dijilid dengan kertas ukuran F4 atau disebut juga folio dan juga hendaknya di tulis dalam ukuran besar yang ditempel di papan pengumuman atau dalam bentuk spanduk/banner laporan dana BOS.
Dengan adanya spanduk/banner laporan dana BOS, diharapkan menjadikan transparasi suatu sekolah dalam menggunakan dana tersebut sehingga wali peserta didik mengetahui persis alur pengeluaran dan peruntukan penggunaan dana bos tersebut. Di bawah ini kami akan share contoh banner laporan dana BOS cdr yang mungkin berguna bagi anda.
Untuk mendownloadnya silakan klik tautan di bawah ini:
Demikian yang dapat kami share untuk anda, jika postingan ini bermanfaat, silakan share ke berbagai media sosial yang anda ikuti. Terimakasih


0 Response to "Banner Laporan Dana BOS cdr"

Posting Komentar

Kumpulan Jasa Desain Grafis Terbaik