Aneka jajanan pasar dari yogyakarta memiliki keunikan tersendiri. berilah tanda centang (√) pada pernyataan yang benar!

Aneka jajanan pasar dari yogyakarta memiliki keunikan tersendiri. berilah tanda centang (√) pada pernyataan yang benar!

Mapel Ujian Nasional, Jenjang Sekolah Menengah Atas

Jawaban:

mana pertanyaan kk

minta poin kalau kk nya ikhlas

Pertanyaan Baru di Ujian Nasional


Nama lain Vitamin K

Ujian Nasional, Sekolah Menengah Atas

Jawaban:

jawaban sudah di atas ya guys..

SEMOGAMEMBANTU.


Bagaimana awal mula budaya jalan kaki terjadi di singapura

Ujian Nasional, Sekolah Menengah Atas

Jawaban:

halini di sebabkan harga kendaraan dan bahan bakar sangat mahal .

Penjelasan:

maaf kalau salah


Aneka jajanan pasar dari yogyakarta memiliki keunikan tersendiri. berilah tanda centang (√) pada pernyataan yang benar!

Ujian Nasional, Sekolah Menengah Atas

Jawaban:

mana pertanyaan kk

minta poin kalau kk nya ikhlas


Peradaban kuno di asia yang memberikan sisa-sisa perkotaan yang lengkap terdapat di lembah sungai

Ujian Nasional, Sekolah Menengah Pertama

Jawaban:

Peradaban kuno di Asia yang memberikan gambaran sisa perkotaan yang lengkap terdapat di lembah sungai? Peradaban kuno di Asia yang memberikan gambaran sisa perkotaan yang lengkap terdapat di lembah sungai? Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: B. Indus.

Baca Juga  2.bapak budi adalah seorang kontraktor yang sukses. beliau ingin menjalankan syariah islam secara sempurna untuk kegiatan bisnisnya. menurut anda, apakah mungkin usaha kontraktor yang biasanya dilakukan pembayaran jangka panjang dan dicicil dapat dilakukan sesuai dengan ketentuan syariah islam? jelaskan!

Boleh Kasih Bintang enggak?…Kalo enggak boleh juga gapapa kok


Tuliskan berbagai fakta kerusuhan antara pemeluk agama dan sebab akibat terjadinya
Sebanyak 3

Ujian Nasional, Sekolah Menengah Atas

Jawaban dan Penjelasan:

Opini:

Penyebab dari terjadinya kerusuhan antar pemeluk agama adalah disebabkan karena memahami perbedaan yang tidak dilandasi ilmu pengetahuan dan kurangnya memahami isi dari agama itu sendiri.

Agama diciptakan untuk manusia menyembah ke Tuhan Yang Maha Kuasa disana banyak perbedaan yang tercipta berdasarkan aspek sejarah dan ajarannya.

Seperti halnya beberapa kasus yang lalu seorang tokoh terkenal mengatakan bahwa “Semua agama itu sama” hal tersebut memicu konflik di masyarakat penyebabnya adalah karena kurangnya fasih dalam penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Karena jika ditelusuri bahwa secara logika kita hidup hanya memilih satu agama dan itu yang kita percayai sehingga cukup satu yang kita anggap benar dengan menyebut “Semua agama benar bagi masing-masing pemeluknya”

Sebab timbulnya perpecahan banyak karena mereka kurang dalam memahami sesuatu konsep sehingga timbulnya konflik.

Jawaban:

1. Konflik Hindu dan Muslim di India

Konflik antar umat beragama ini dipicu oleh undang-undang kewarganegaraan yang oleh para kritikus disebut mendiskriminasi warga Muslim.   Regulasi itu memperbolehkan warga non-Muslim asal Bangladesh, Pakistan dan Afghanistan yang masuk ke India secara ilegal, untuk menjadi warga negaranya.  Pemerintah India yang kini dikuasai oleh partai Nasionalis Hindu, Bharatiya Janata Party (BJP), mengatakan undang-undang ini akan memberi perlindungan bagi orang-orang yang melarikan diri dari persekusi agama. (Sumber: BBC)

2. Konflik Rohingnya dan Rakhine

Bentrokan komunal pecah setelah sekelompok warga Buddha dilaporkan membakar toko kelontong milik seorang warga Muslim di wilayah tersebut.

Baca Juga  Nilai rata-rata dariberat badan 32 siswa kelas viiib adalah 42,5 kg. jika ada tambahan 3 orang siswa baru, rata-ratanya menjadi 44 kg. berat rata-rata siswa baru adalah

Ketegangan antara masyarakat Buddha dan Muslim terus meningkat di negara Asia Selatan itu dalam beberapa tahun terakhir.  Umat Buddha garis keras menuding Muslim di sana memaksa orang-orang memeluk agama Islam atau merusak situs arkeologi Buddha.  Sejak krisis kemanusiaan di Myanmar memburuk Agustus 2017 lalu, banyak umat Buddha Sri Lanka memprotes kedatangan pengungsi Muslim Rohingya di negaranya. (Sumber: CNN)

3. Konflik Sampang (Pengikut Ahlus Sunnah Wal Jamaah dengan Penganut Islam Syiah)

Konflik ini sebenarnya sudah berlangsung lama, sejak tahun 2004. Klimaksnya adalah aksi pembakaran rumah ketua Ikatan Jamaah Ahl Al-Bait (IJABI) dan 2 rumah jamaah syi’ah serta sebuah mushola yang digunakan sebagai sarana ibadah. Aksi tersebut dilakukan oleh sekitar 500 orang  yang mengklaim diri sebagai pengikut Ahlus Sunnah Wal-Jamaah. (Sumber: Hukumnas)

Jika dirasa membantu bisa di like dan jadikan jawaban terbaik