Breaking News

Apa arti wawancara?

Apa arti wawancara? ​

Mapel B. Indonesia, Jenjang Sekolah Menengah Atas

Jawaban:

kegiatan tanya jawab yg bertujuan utk mencari informasi dari narasumber.

::maaf kalo salah

Jawaban:

Wawancara adalah proses tanya jawab yg dilakukan oleh satu pihak dgn pihak lainnya untuk tujuan tertentu. kebanyakan digunakan untuk pekerjaan.

Daftar Isi

Pertanyaan Baru di B. Indonesia


Tuliskan amanat yang disampaikan oleh pembina upacara (1 Juni 2022)

:)​

B. Indonesia, Sekolah Dasar

Jawaban:

Amanat Pembina Upacara adalah pesan atau perintah yang disampaikan pembina dalam upacara bendera yang berisi wawasan, nasehat atau ajakan untuk berbuat kebaikan sesuai dengan tema yang dibawakan


Penulisan judul teks prosedur sesuai dengan ejaan bahasaindonesia yang benar adalah… a.Cara mudah Membuat Donat Kentang
b.Cara Mudah Membuat Donat kentang
c.Cara mudah membuat DONAT KENTANG
d.cara mudah membuat donat kentang

jawab yang bener ya…
kalau jawab asal boleh di lapor aja..
thank you…
☺☺

B. Indonesia, Sekolah Dasar

Jawaban:

b.Cara Mudah Membuat Donat kentang

Jawaban:

a.Cara mudah Membuat Donat Kentang

Penjelasan:

karena harus huruf kapital


Beuda berada pada jaroh lebih dan R R. Benda berada pode slih Tokus.​

B. Indonesia, Sekolah Menengah Atas

Jawaban:

✔B.gagasan pendukung

C.ide pokok

D.informasi penting

Penjelasan:

semoga membantu


Apa mural tentang alibaba dan 40 pencuri anak?

B. Indonesia, Sekolah Dasar

Jawaban:

pesan moral kisah Ali baba adalah jangan mencuri. meskipun niatmu itu adalah untuk membantu orang lain, tapi tetap saja mencuri adalah tindakan yang tidak terpuji.

Penjelasan:

pesan moral kisah Ali baba adalah jangan mencuri. meskipun niatmu itu adalah untuk membantu orang lain, tapi tetap saja mencuri adalah tindakan yang tidak terpuji.

# semoga membantu


“….orang hebat adalah orang yang bisa bersalaman dengan kesulitan. jadi kalau kamu semua lagi punya kesulitan, hadapi! jangan takut… ibaratnya gini loh, kamu sudah memutuskan untuk menceburkan diri ke sungai maka pilihannya adalah terus berenang untuk sampai ke tepian dan meraih semuanya. menyerah bukan pilihan untuk hidup. karena menyerah cuma akan membuat kamu tenggelam di tengah sungai dan mati tanpa diketahui orang.” “ibarat orang terjatuh, aku harus bangkit dulu dan memastikan kakiku cukup kuat untuk berjalan atau berlari, baru mengulurkan tangan untuk membantu.” “ikhlas itu nggak pakai tapi, sayang. ikhlas berarti kamu menerima segalanya dengan lapang hati kesalahan dalam bentuk apa pun yang sudah pernah terjadi. biarkan hati kita seluas lautan. ibarat setitik tinta yang kalau kamu teteskan di segelas air dan bakal bikin airnya hitam, beda dengan kalau kamu teteskan ke laut. ngerti’kan, tar? karena lautan itu luas, dan seperti itulah harusnya hatimu ketika kamu bilang ikhlas, tari… sudah tidak ada lagi yang tersisa.” pandangan yang disampaikan pengarang dalam cupikan novel tersebut adalah….

B. Indonesia, Sekolah Menengah Pertama

a orang hebat adalah orang yang pantang menyerah dan ikhlas menjalani b orang hebat adalah orang yang tidak takut menghadapi kesulitan c orang pandai adalah orang yang tidak takut menghadapi kesulitan d menyerah bukan pilihan yang baik untuk mempertahankan kehidupan e kesulitan itu harus dihadapi sepanjang bisa dan mampu menjalaninya

jawaban Simak penjelasan berikut. Novel adalah karya sastra berbentuk prosa fiksi yang mengandung rangkaian cerita kehidupan dengan menonjolkan watak dan sifat tokoh di dalam cerita. Pandangan penulis dalam cerita adalah cara penulis melihat/ memandang permasalahan yang diungkap di dalam cerita. Pandangan penulis dalam cerita adalah ‘orang hebat adalah orang yang pantang menyerah’ hal tersebut diungkapkan dalam kalimat “Menyerah bukan pilihan untuk hidup.” Pandangan penulis lainnya di dalam cerita adalah ‘orang hebat adalah ‘orang yang ikhlas menjalani hidup’ hal tersebut diungkapkan dalam kalimat “Ikhlas itu nggak pakai tapi, Sayang. Ikhlas berarti kamu menerima segalanya dengan lapang hati kesalahan dalam bentuk apa pun yang sudah pernah terjadi.” Berdasarkan penjelasan di atas diketahui bahwa pandangan yang disampaikan pengarang dalam cuplikan novel tersebut adalah orang hebat adalah orang yang pantang menyerah dan ikhlas menjalani. Jadi, jawaban yang tepat adalah pilihan A.

semoga membantu maaf kalo salah