Breaking News

cara dapet canva premium

cara dapet canva premium

Cara dapet Canva Premium gratis? Gampang banget, kamu bisa memanfaatkan fitur trial atau mengikuti program referensi Canva. Yuk, coba!

Cara dapet Canva Premium? Banyak yang bertanya-tanya mengenai cara mendapatkan akses ke platform desain grafis yang satu ini. Namun, jangan khawatir! Ada beberapa cara untuk kamu bisa mendapatkan Canva Premium dengan mudah. Dalam artikel ini, kami akan membahas secara lengkap dan memaparkan beberapa tips dan trik untuk mendapatkan Canva Premium.

Pertama-tama, kamu dapat mencoba versi gratis terlebih dahulu. Dengan menggunakan versi gratis, kamu bisa menikmati berbagai fitur yang disediakan oleh Canva. Namun, jika kamu ingin memperluas kreativitas kamu, maka kamu bisa mencoba Canva Premium yang menawarkan lebih banyak template, font, dan juga media stock gambar. Ada berbagai cara untuk mendapatkan Canva Premium, mulai dari trial gratis hingga berlangganan bulanan atau tahunan.

Jangan khawatir, kami akan memandu kamu dengan cara-cara yang mudah dan cepat dalam mendapatkan akses ke Canva Premium. Dengan demikian, kamu bisa membuat desain yang lebih kreatif dan profesional. Mari kita mulai!

Cara Dapatkan Canva Premium Secara Gratis

1. Menggunakan Fitur Canva for Education

Canva menyediakan fitur Canva for Education yang dapat digunakan oleh mahasiswa, guru, dan staf universitas. Dengan fitur ini, kamu dapat membuat akun Canva Premium secara gratis dengan menggunakan email akademik yang valid.

2. Melalui Program Referral

Canva juga memiliki program referral yang memungkinkan kamu mendapatkan akses Canva Premium selama 30 hari dengan mengajak orang lain untuk mendaftar di Canva menggunakan link referral kamu. Setiap pengguna yang mendaftar melalui link referral kamu akan memberikan kamu akses selama 30 hari.

3. Bergabung dengan Komunitas Kreatif

Bergabung dengan komunitas kreatif seperti grup Facebook atau forum diskusi dapat memberikanmu akses Canva Premium secara gratis. Beberapa anggota komunitas seringkali membagikan akun Canva Premium yang tidak digunakan kepada teman-teman atau anggota komunitas mereka.

4. Memperoleh Akun Canva Premium dari Penggalangan Dana

Penggalangan dana seringkali menawarkan hadiah atau reward untuk para donatur. Beberapa penggalangan dana mungkin menawarkan akses Canva Premium sebagai hadiah untuk para donatur yang memberikan sumbangan tertentu.

Baca Juga  cara memberi css canvas di blog

5. Menggunakan Trial Canva Premium

Canva juga menyediakan trial Canva Premium selama 30 hari bagi pengguna yang baru mendaftar. Kamu dapat menggunakan fitur Canva Premium secara gratis selama periode trial ini dan memutuskan apakah ingin melanjutkan berlangganan setelahnya.

6. Memanfaatkan Diskon Canva Premium

Canva seringkali menawarkan diskon atau promo untuk berlangganan Canva Premium. Kamu dapat memanfaatkan diskon ini untuk menghemat biaya berlangganan atau bahkan mendapatkan akses Canva Premium secara gratis jika mendapatkan promo yang cukup besar.

7. Mengikuti Kontes Desain

Beberapa kontes desain seringkali menawarkan hadiah berupa uang tunai, produk, atau bahkan akses Canva Premium sebagai hadiah. Kamu dapat mencari kontes desain yang sedang berlangsung dan memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan akses Canva Premium secara gratis.

8. Menjadi Bagian dari Tim Canva

Menjadi bagian dari tim Canva dapat memberikanmu akses Canva Premium secara gratis. Canva seringkali membuka lowongan pekerjaan untuk berbagai posisi dan kamu dapat mencoba melamar untuk menjadi bagian dari tim mereka.

9. Membeli Produk Canva Marketplace

Canva Marketplace menyediakan berbagai macam produk seperti template PowerPoint, poster, dan desain grafis lainnya. Beberapa penjual di Canva Marketplace mungkin menawarkan akses Canva Premium sebagai bonus bagi pembeli produk mereka.

10. Membagikan Pengalamanmu Menggunakan Canva

Canva seringkali meminta pengguna untuk membagikan pengalaman mereka menggunakan Canva di media sosial atau website mereka. Beberapa pengguna yang beruntung mungkin mendapatkan akses Canva Premium sebagai hadiah atas partisipasi mereka dalam program ini.

Cara Dapet Canva Premium Tanpa Bayar

Canva adalah platform desain grafis online yang populer dan digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Ada dua jenis akun Canva, yaitu gratis dan premium. Akun gratis memiliki fitur terbatas dan beberapa template premium tidak dapat diakses. Di sisi lain, Canva Premium menawarkan lebih banyak fitur dan template yang dapat membantu pengguna menciptakan desain yang lebih profesional. Namun, apakah Canva Premium sangat dibutuhkan?

1. Kenapa Canva Premium Sangat Dibutuhkan?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Canva Premium menawarkan lebih banyak fitur dan template yang tidak tersedia di akun gratis. Dalam beberapa kasus, pengguna mungkin membutuhkan akses ke template dan fitur tersebut untuk menciptakan desain yang lebih menonjol. Selain itu, Canva Premium juga memungkinkan pengguna untuk mengunduh desain mereka dalam format PDF, PNG, dan JPEG tanpa harus membayar biaya tambahan.

2. Apakah Menggunakan Canva Gratis Sudah Cukup?

Meskipun Canva Gratis memiliki beberapa keterbatasan, tetapi masih bisa digunakan untuk membuat desain yang menarik. Jika Anda hanya membutuhkan sedikit template dan fitur, maka Canva Gratis sudah cukup untuk kebutuhan Anda. Namun, jika Anda ingin membuat desain yang lebih profesional dan kompleks, maka Canva Premium adalah pilihan yang lebih baik.

3. Menemukan Cara Dapatkan Canva Premium Tanpa Bayar

Mungkin Anda berpikir bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan Canva Premium adalah dengan membayar biaya langganan. Namun, ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan Canva Premium tanpa harus membayar. Berikut adalah beberapa cara untuk memperoleh Canva Premium secara gratis:

Baca Juga  cara setting kembali ke canva 1.0

4. Mencari Promo Canva Premium Secara Rutin

Canva sering menawarkan promosi dan diskon untuk akun premium mereka. Jadi, pastikan Anda mengunjungi situs web Canva secara teratur atau mengikuti mereka di media sosial untuk mengetahui promo-promo tersebut. Anda dapat menghemat banyak uang jika berhasil menemukan promo Canva Premium.

5. Mengikuti Kontes untuk Mendapatkan Canva Premium Gratis

Banyak situs web dan blog yang menyelenggarakan kontes desain dan memberikan hadiah berupa akun Canva Premium. Anda dapat mencoba untuk mengikuti kontes-kontes tersebut dan memenangkan hadiahnya. Selain itu, dengan mengikuti kontes desain, Anda juga dapat meningkatkan keterampilan desain Anda.

6. Memanfaatkan Flash Sale Canva Premium

Canva juga sering mengadakan penjualan flash untuk akun premium mereka. Penjualan flash ini biasanya hanya berlangsung dalam waktu singkat, tetapi menyediakan kesempatan untuk memperoleh Canva Premium dengan harga yang lebih murah. Pastikan Anda memanfaatkan penjualan flash ini jika Anda ingin menghemat uang.

7. Meminta Canva Premium dari Sponsor atau Partner

Jika Anda seorang blogger atau influencer, Anda dapat meminta sponsor atau partner untuk memberikan akun Canva Premium secara gratis. Anda dapat menawarkan promosi atau ulasan positif tentang Canva sebagai imbalan atas akun premium gratis yang mereka berikan. Ini adalah cara yang baik untuk memperoleh Canva Premium tanpa harus mengeluarkan uang.

8. Mendapatkan Canva Premium Melalui Referral Program

Canva memiliki program referensi yang memungkinkan pengguna mendapatkan akun premium gratis dengan mengajak teman-teman mereka untuk mendaftar ke Canva. Setiap teman yang mendaftar melalui tautan referensi Anda akan memberikan poin yang dapat ditukarkan dengan akun premium gratis. Ini adalah cara yang mudah dan efektif untuk memperoleh Canva Premium secara gratis.

9. Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang untuk Membeli Canva Premium

Ada banyak aplikasi penghasil uang yang dapat membantu Anda memperoleh uang secara online. Jika Anda mengumpulkan cukup uang, Anda dapat menggunakan uang tersebut untuk membeli akun Canva Premium. Ini adalah cara yang baik untuk memperoleh Canva Premium tanpa harus mengeluarkan uang dari kantong Anda sendiri.

10. Berlangganan Newsletter Canva untuk Mendapatkan Promosi Khusus

Pastikan Anda berlangganan newsletter Canva untuk mendapatkan informasi terbaru tentang promosi dan diskon yang ditawarkan oleh Canva. Dengan berlangganan newsletter Canva, Anda akan menjadi yang pertama mengetahui penawaran khusus dan diskon yang mungkin tidak tersedia untuk umum.

Itulah beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk memperoleh Canva Premium secara gratis. Pastikan Anda mencari cara yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Dengan memiliki akun Canva Premium, Anda dapat membuat desain yang lebih menonjol dan profesional. Jadi, jangan ragu untuk mencoba salah satu cara di atas untuk memperoleh Canva Premium tanpa membayar!

Sebagai jurnalis, saya ingin membahas tentang cara mendapatkan Canva Premium serta kelebihan dan kekurangannya.

Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan Canva Premium:

  1. Bergabung dengan program referral Canva. Dalam program ini, setiap kali seseorang mendaftar menggunakan kode referral Anda, Anda akan mendapatkan kredit Canva Premium secara gratis.
  2. Membeli langganan Canva Premium secara langsung. Canva menawarkan langganan bulanan atau tahunan yang dapat dibeli langsung melalui situs web mereka.
  3. Menggunakan akun email institusi. Jika Anda seorang mahasiswa, guru, atau pekerja di lembaga pendidikan, Anda dapat mendaftar menggunakan alamat email institusi Anda untuk mendapatkan akses Canva Premium secara gratis.
Baca Juga  cara mengganti ukuran canvas di photoshop yg sudah jadi

Namun, meskipun ada beberapa cara untuk mendapatkan Canva Premium secara gratis, masih ada kelebihan dan kekurangan dari penggunaannya.

Kelebihan Canva Premium:

  • Lebih banyak pilihan template dan desain yang dapat digunakan.
  • Akses ke koleksi gambar, ikon, dan font premium.
  • Memungkinkan untuk mengunduh desain dalam format PDF, PNG, atau JPG tanpa watermark.
  • Menambahkan tim ke dalam akun dan berkolaborasi pada desain bersama-sama.

Kekurangan Canva Premium:

  • Harga langganan bulanan atau tahunan mungkin terlalu mahal bagi beberapa orang.
  • Tidak semua orang memerlukan akses ke fitur premium.
  • Beberapa fitur premium mungkin tidak digunakan oleh semua orang.
  • Terbatasnya akses ke koleksi gambar dan font premium.

Secara keseluruhan, Canva Premium adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang sering menggunakan Canva dan membutuhkan akses ke lebih banyak fitur. Namun, jika Anda hanya membutuhkan fitur dasar, Canva Gratis mungkin sudah cukup untuk kebutuhan Anda.

Sebagai seorang jurnalis, saya ingin berbagi dengan Anda tentang cara mendapatkan Canva Premium tanpa harus membayar biaya berlangganan. Canva adalah platform desain grafis yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para profesional kreatif maupun orang awam. Dengan Canva Premium, Anda dapat mengakses lebih banyak fitur dan template yang tidak tersedia di versi gratis. Namun, biaya berlangganan bulanan atau tahunan untuk Canva Premium cukup mahal dan mungkin tidak terjangkau untuk semua orang.

Namun, ada beberapa cara untuk mendapatkan Canva Premium secara gratis atau dengan biaya yang lebih rendah. Salah satunya adalah dengan bergabung dengan program pendidikan Canva. Program ini menyediakan akses gratis ke Canva Premium untuk siswa dan guru di seluruh dunia. Anda hanya perlu mendaftar dengan email sekolah atau fakultas Anda dan menunggu persetujuan dari tim Canva.

Alternatif lainnya adalah dengan memanfaatkan promo dan diskon Canva. Canva sering kali menawarkan promo dan diskon untuk pelanggan baru dan pelanggan lama. Anda juga dapat mencari kode promo Canva di situs web coupon atau voucher online. Selain itu, Canva juga menawarkan diskon bagi pengguna yang memilih untuk membayar biaya berlangganan tahunan daripada bulanan.

Jadi, itu dia beberapa cara untuk mendapatkan Canva Premium tanpa harus membayar biaya berlangganan penuh. Dengan memanfaatkan program pendidikan dan promo Canva, Anda dapat menghemat uang dan tetap memiliki akses ke fitur dan template yang lebih lengkap di Canva. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan terima kasih telah mengunjungi blog kami!

Video cara dapet canva premium

Visit Video

Banyak orang yang ingin mendapatkan akses Canva Premium, tetapi tidak tahu bagaimana caranya. Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang cara untuk mendapatkan Canva Premium:

  1. Bagaimana cara mendapatkan Canva Premium secara gratis?

  2. Sayangnya, Canva Premium tidak tersedia secara gratis. Namun, Anda dapat mencoba versi percobaan selama 30 hari sebelum memutuskan apakah ingin berlangganan atau tidak.

  3. Berapa biaya berlangganan Canva Premium?

  4. Biaya berlangganan Canva Premium bervariasi tergantung pada paket yang Anda pilih. Paket bulanan mulai dari Rp 139.000, dan paket tahunan mulai dari Rp 1.118.000.

  5. Apakah ada diskon untuk pelajar atau mahasiswa?

  6. Canva menawarkan diskon khusus untuk pelajar dan mahasiswa dengan kartu identitas yang sah. Diskon ini dapat mencapai 50% dari harga asli.

  7. Bagaimana cara membayar langganan Canva Premium?

  8. Anda dapat membayar langganan Canva Premium dengan kartu kredit atau PayPal. Canva juga menerima pembayaran melalui transfer bank, tetapi hanya tersedia untuk pelanggan di beberapa negara.

  9. Apa saja fitur yang tersedia dalam Canva Premium?

  10. Canva Premium menawarkan banyak fitur tambahan yang tidak tersedia dalam versi gratis, termasuk:

    • Lebih dari 60 juta foto, ilustrasi, dan ikon premium
    • Lebih dari 1.000 font premium
    • Lebih dari 500 template presentasi
    • Fitur kolaborasi tim
    • Dll.