Breaking News

Desain Banner Spanduk Idul Fitri Tahun 1441H / 2020

Alhamdulillah, di tengah pandemi yang masih belum berakhir ini semoga kita semua dalam keadaan sehat wal afiat. Perjalanan menjalani ibadah ramadhan memang sama seperti tahun-tahun sebelumnya namun perbedaanya hanya pada aktivitas harian yang mungkin sedikit berkurang.
Bagi admin blog ini, hanya opini pribadi bahwa puasa terasa sangat cepat karena rasanya baru kemarin meaksanakan puasa lah kok tiba-tiba ini sudah memasuki hari yang ke-22, padahal aktivitas berkurang drastis yang biasanya pergi pagi pulang siang/sore maka kali ini banyak dirumah yang biasanya kalau tidak melakukan kegiatan waktu terasa lama bahkan menunggu satu jam saja terasa panjang.
Tetapi meskipun waktu terasa cepat mudah-mudahan kita menjalaninya dengan ikhlas dan penuh bersyukur. Idul Fitri sebentar lagi hadir diantara kita dan memang moment yang sangat kita tunggu sebagai umat muslim. Kali ini kami akan share contoh bannner idul fitri yang bisa anda unduh pada link berikut ini silakan Unduh file cdr Idul fitri free  ikuti petunjuk downloadnya ya, apabila kesulitan bisa menuliskan komentar dan nanti akan kami pandu dalam mendownloadnya. Meskipun mungkin hari raya tahun ini akan sedikit berbeda namun dibalik segala sesuatu pastilah ada hikmah yang bisa kita petik.
Berikut contoh baner idul fitri 1441 H semoga bermanfaat bagi anda.
Banner di atas berukuran 3 x 1 dan bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Banner ini bisa dipasang di depan masjid/mushola, instansi, pinggir-pinggir jalan, diantara pepohonan, dan di tempat yang sekiranya dapat terlihat oleh masyarakat umum.
Bagi anda yang berminat mendownloadnya silakan Unduh file cdr Idul fitri free yang berada di atas gambar, baca dahulu pelann-pelan postingan ini untuk mendapatkan link downloadnya yaaa..
Jangan lupa like dan share fp facebok kami Facebook Desain Banner dan Undangan agar anda mendapat pemberitahuan terbau dan agar karya kami bermanfaat juga bagi saudara dan teman-teman anda. Terimakasih
Baca Juga  cara membuat ukuran di coreldraw