Breaking News

Desain Banner Spanduk Khitanan dan Selawatan cdr

Memasuki usia 12 tahun, bagi anak laki-laki biasanya sudah meminta kepada orang tuanya untuk dikhitankan, karena mayoritas khitan di lingkungan sekitar kita memang di usia itu, tak heran jika anak laki-laki sudah berada di kelas 5 atau 6 SD/MI biasanya sudah menginginkan dikhitan, dan orang  tua mengiyakan dengan menyelenggarakan syukuran yang biasanya dibuatkan banner/spanduk khitan hanya sebagai tanda dan informasi.
Bahkan akhir-akhir ini acara walimatul khitan atau syukuran khitanan diramakaikan dengan gebyar sholawat,  memang grup sholawatan sudah banyak tersebar di lingkungan sekitar kita. Pembuatan banner/spanduk khitan cdr biasanya dipasrahkan kepada jasa percetakan yang memang sudah dipercaya atau bahkan sudah menjadi langganan dalam hal cetak-mencetak dalam dunia percetakan.
Pada kesempatan kali ini, kami dari desaingrafis banner dan undangan akan membagikan satu contoh banner/spanduk khitan dan sholawatan cdr yang gratis untuk anda. Dalam acara khitanan ini diiringi group rebana Shoutul Mahbub dari Pondok Pesantren An Nawawi Berjan Purworejo, dan penceramah Ustadz Wahid Syarifudin (Gus Wahid) dari Yogyakarta.
File ini berekstensi coreldraw versi x7 dan x4 yang akan kami sandingkan keduanya, silakan anda memilih sesua versi corel yang anda miliki.
Untuk mendapatkan file banner/spanduk khitanan dan sholawatan cdr silakan klik tautan di bawah ini.

Sebagai backup dan juga menghindari missing download, kami juga menyediakan alternatif link download file desain di halaman berikutnya..

Baca Juga  cara copy desain canvas org lain