Desain Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SD/MI cdr

FORMULIR PENDAFTARAN – Tahun pelajaran 2019/2020 sebentar lagi selesai dan bersiap memasuki tahun pelajaran baru 2020/2021. Pada akhir tahun pelajaran biasanya pada bulan juni, dimana semua rangkaian ujian telah usai mulai dari jenjang SD/MI sampai dengan jenjang SMA/MA/SMK. Pada bulan inilah gelombang pendaftaran/promosi penerimaan siswa baru mulai dibuat, berbagai iklan sosial media, brosur, bahkan banner pun telah di pasang ditempat-tempat stragis dengan harapan pembaca yang merupakan wali murid atau bahkan murid itu sendiri bisa mengetahui visi-misi dari sekolah / madrasah yang diiklankan tersebut. Setelah orang tua wali murid / calon siswa membaca, biasanya akan segera mendaftarkan putra-putrinya ke sekolah/madrasah yang diinginkan. 
Untuk menyambut tahun pelajaran 2020/2021, berikut ini kami contohkan formulir PPDB cdr untuk tingkat SD/MI yang mana isian form-formnya bisa dikembangkan sendiri, formatnya editable hanya dengan mengganti kop, nama sekolah, alamat, tahun pelajarannya, dan tanggalnya saja.

Desain Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SD/MI cdr
Desain Formulir Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SD/MI cdr
Baik, karena sudah memasuki bulan Maret 2020, pertanda PPDB akan segera di mulai, maka file akan kami share, silakan unduh pada tautan di bawah ini:

(Tunggu link generate hingga 100%)
[Hubungi kami jika link download rusak]

Klik like dan share pada halaman Facebook kami  untuk info update file-file cdr terbaru 
https://www.facebook.com/AzzCompSirau/

Apabila postingan ini bermanfaat bagi anda, silakan share ke berbagai media sosial yang anda ikuti agar semakin banyak yang merasakan manfaatnya juga.

Baca Juga  Biodata Kelahiran Anak cdr