Breaking News

Modifikasi Vixion 2015

Modifikasi Vixion 2015 akan membuat tampilan motormu makin keren dan sporty. Yuk, tambahkan aksesoris dan ubah bagian bodi sesuai keinginan!

Modifikasi Vixion 2015 menjadi salah satu topik yang menarik bagi para penggemar otomotif di Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, Vixion telah menjadi primadona dalam dunia modifikasi motor. Tak hanya karena mesinnya yang tangguh, namun desainnya yang sporty juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta motor.

Namun, apa yang membuat Modifikasi Vixion 2015 begitu spesial dan ingin diketahui lebih lanjut? Bagaimana para modifikator berhasil mengubah tampilan Vixion menjadi lebih keren dan memukau? Berbagai perubahan yang dilakukan pada bagian bodi, knalpot, velg, hingga lampu membuat Vixion 2015 semakin terlihat modern dan bergaya.

Tak hanya itu, modifikasi pada mesin juga menjadi faktor penting yang membuat Vixion 2015 semakin bertenaga. Mulai dari penggantian karburator, porting and polishing, hingga penambahan turbocharger membuat performa Vixion semakin maksimal dan menghasilkan suara yang menggelegar.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih dalam tentang modifikasi Vixion 2015 dan berbagai perubahan menarik yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin memodifikasi motor kesayanganmu.

Modifikasi Vixion 2015

Sebagai salah satu motor sport andalan Yamaha, Vixion selalu berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif di Indonesia. Tak heran jika modifikasi Vixion 2015 menjadi salah satu tren yang tengah digandrungi oleh para penggemar modifikasi. Berikut adalah beberapa modifikasi yang bisa dilakukan pada Vixion 2015:

1. Ubah Tampilan Lampu

Terkadang, penampilan standar lampu Vixion dinilai kurang menarik. Oleh karena itu, Anda bisa memodifikasi bagian lampu dengan mengganti lampu standar dengan lampu LED atau HID. Selain memberikan tampilan yang lebih menarik, lampu ini juga memberikan penerangan yang lebih terang.

2. Ganti Knalpot

Salah satu modifikasi yang paling sering dilakukan pada Vixion 2015 adalah mengganti knalpot standar dengan knalpot racing. Selain memberikan tampilan yang lebih sporty, knalpot racing juga memberikan suara yang lebih menggelegar dan performa yang lebih baik.

3. Pasang Aksesoris

Anda juga bisa memasang berbagai aksesoris untuk mempercantik tampilan Vixion Anda. Beberapa aksesoris yang bisa dipasang antara lain spion model baru, sein LED, tutup tangki bahan bakar, dan lain sebagainya.

4. Ganti Velg

Bagi yang ingin memberikan tampilan yang lebih menarik pada Vixion 2015, Anda bisa mengganti velg standar dengan velg aftermarket. Velg yang lebih besar dan lebar memberikan tampilan yang lebih sporty dan juga meningkatkan performa motor.

Baca Juga  Motor Fiz R Modifikasi Keren

5. Cat Ulang Body

Jika Anda ingin memberikan tampilan yang benar-benar baru pada Vixion 2015 Anda, maka cat ulang body bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa memilih warna-warna yang lebih mencolok atau kombinasi warna yang menarik untuk memberikan tampilan yang lebih segar pada Vixion Anda.

6. Pasang Shockbreaker

Salah satu cara untuk meningkatkan performa Vixion 2015 adalah dengan memasang shockbreaker aftermarket. Shockbreaker yang lebih baik akan memberikan kenyamanan saat berkendara dan juga meningkatkan stabilitas motor saat melaju di jalan.

7. Ganti Handle Rem

Handle rem standar Vixion terkadang dinilai kurang responsif dan kurang nyaman digunakan. Oleh karena itu, Anda bisa memodifikasi handle rem dengan mengganti kabel rem atau memasang master rem aftermarket. Selain meningkatkan performa, modifikasi ini juga memberikan tampilan yang lebih menarik pada Vixion Anda.

8. Pasang Spion Baru

Spion merupakan bagian penting dari motor, terutama bagi pengendara yang sering berkendara di jalan raya. Anda bisa memasang spion model baru yang lebih modern dan memberikan tampilan yang lebih sporty pada Vixion Anda.

9. Ganti Jok

Jok standar Vixion terkadang dinilai kurang nyaman dan kurang menarik. Oleh karena itu, Anda bisa memodifikasi jok dengan mengganti bahan atau model jok dengan jok aftermarket. Selain memberikan kenyamanan saat berkendara, modifikasi ini juga memberikan tampilan yang lebih menarik pada Vixion Anda.

10. Pasang Spakbor Belakang

Bagi yang ingin memberikan tampilan yang lebih sporty pada Vixion 2015, Anda bisa memasang spakbor belakang pendek. Spakbor ini memberikan tampilan yang lebih garang dan sporty pada Vixion Anda.

Itulah beberapa modifikasi yang bisa dilakukan pada Vixion 2015. Namun, sebelum melakukan modifikasi, pastikan Anda memperhatikan aspek keamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Modifikasi Vixion 2015: Meningkatkan Performa dan Tampilan Motor

Bagi para pecinta otomotif khususnya penggemar motor sport, modifikasi adalah hal yang tak bisa terhindarkan. Begitu pula dengan Yamaha Vixion 2015, motor yang sudah terkenal dengan performa mesin yang tangguh dan tampilan sporty-nya. Namun, bukan berarti tidak bisa dimaksimalkan lagi melalui modifikasi yang tepat. Berikut adalah beberapa modifikasi Vixion 2015 yang dapat meningkatkan performa dan tampilan motor kamu:

1. Mesin yang Lebih Bertenaga

Performa mesin pada Vixion 2015 memang sudah cukup tangguh, namun dengan melakukan modifikasi mesin seperti mengganti piston, camshaft, atau porting and polishing, performa mesin dapat ditingkatkan lagi hingga mencapai level maksimal. Hasilnya, sensasi berkendara yang lebih maksimal bisa dirasakan.

2. Tampilan yang Lebih Sporty

Selain performa, tampilan motor juga merupakan hal yang penting bagi para pecinta otomotif. Modifikasi Vixion 2015 bisa dilakukan dengan menambahkan aksesoris eksterior seperti undercowl, windshield, cover radiator, atau body kit lainnya, untuk menambah kesan macho pada motor kamu.

3. Knalpot Racing yang Menggelegar

Knalpot racing adalah salah satu part yang sering dimodifikasi pada Vixion 2015. Selain menambah performa mesin, suara menggelegar juga akan membuat tampilan motor kamu semakin garang. Kamu bisa memilih knalpot dengan model dan suara yang sesuai dengan selera.

Baca Juga  Honda C70 Modifikasi Klasik

4. Suspensi yang Lebih Nyaman

Modifikasi suspensi depan dan belakang dapat meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Dengan menggunakan suspensi yang lebih empuk, getaran dan hentakan saat melewati jalan bergelombang atau berlubang dapat diatasi dengan lebih baik. Kamu bisa memilih suspensi aftermarket dengan kualitas yang lebih baik dari standar.

5. Velg yang Lebih Menawan

Velg juga merupakan bagian penting dari tampilan motor. Ganti velg ori dengan model yang lebih menawan, seperti velg model jari-jari atau Y, untuk menambah tampilan sporty pada motor kamu. Tidak hanya itu, penggunaan velg baru juga dapat meningkatkan performa mesin dengan mengurangi beban pada roda.

6. Lampu Depan yang Lebih Terang

Pemasangan lampu HID atau LED bisa meningkatkan tingkat keamanan saat berkendara di malam hari. Selain itu, lampu yang lebih terang juga dapat menambah kesan modern pada Vixion 2015. Kamu bisa memilih lampu dengan warna yang sesuai dengan tampilan motor.

7. Tangki Slip-On yang Menggoda

Tambahkan tangki slip-on ke Vixion 2015 kamu. Selain terlihat lebih menawan, tangki slip-on juga memungkinkan kamu untuk menyimpan motor pada garasi yang lebih sempit. Kamu bisa memilih tangki slip-on dengan warna yang sesuai dengan tampilan motor.

8. Cakram Rem yang Lebih Besar

Pemasangan cakram rem yang lebih besar (big rotor) dapat meningkatkan kapasitas pengereman pada motor kamu. Ini tentu sangat berguna ketika berkendara di jalan-jalan menanjak atau turunan yang cukup curam. Kamu bisa memilih cakram rem aftermarket dengan kualitas yang lebih baik dari standar.

9. Karbu Racing untuk Performa Maksimal

Mengganti karbu dengan karbu racing dapat meningkatkan performa mesin hingga 10%. Karbu racing juga sangat cocok bagi mereka yang suka melakukan akselerasi yang tajam. Kamu bisa memilih karbu racing dengan ukuran yang sesuai dengan mesin Vixion 2015.

10. Custom Paint yang Lebih Keren

Terakhir, modifikasi Vixion 2015 bisa kamu coba dengan memberikan sentuhan custom paint pada body. Kamu bisa memilih warna yang berani dan kontras, atau memadukannya dengan konsep custom yang berbeda. Custom paint yang tepat akan membuat motor kamu terlihat unik dan menarik.

Dari kesepuluh modifikasi Vixion 2015 di atas, kamu bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Namun, perlu diingat bahwa modifikasi harus dilakukan dengan hati-hati dan menggunakan produk yang berkualitas agar motor kamu tetap aman dan nyaman digunakan. Selamat mencoba!

Modifikasi Vixion 2015 adalah salah satu modifikasi motor yang banyak diminati oleh para pecinta otomotif di Indonesia. Motor ini memiliki tampilan yang sangat sporty dan keren, sehingga membuat para penggemar modifikasi motor terpesona.

Berikut ini adalah beberapa poin penting mengenai Modifikasi Vixion 2015:

  1. Tampilan yang Sporty

    Modifikasi Vixion 2015 memiliki tampilan yang sangat sporty dengan desain bodi yang lebih ramping. Hal ini membuat motor ini terlihat lebih agresif dan cocok untuk dipakai di jalan raya.

  2. Performa yang Tangguh

    Vixion 2015 juga memiliki performa yang tangguh dengan mesin berkapasitas 150cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 17PS pada 8.500 RPM. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan sistem pendinginan cairan yang membuat mesinnya lebih awet.

  3. Fitur yang Lengkap

    Modifikasi Vixion 2015 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti lampu depan LED, speedometer digital, dan panel instrumen yang lebih modern. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan rem cakram yang lebih besar dan lebih responsif.

  4. Desain Custom yang Menarik

    Salah satu hal yang membuat Modifikasi Vixion 2015 begitu menarik adalah desain custom yang bisa disesuaikan dengan selera pemiliknya. Dengan modifikasi yang tepat, motor ini bisa terlihat lebih keren dan unik.

Baca Juga  Modifikasi Motor Cs1

Secara keseluruhan, Modifikasi Vixion 2015 adalah motor yang sangat cocok bagi para penggemar otomotif yang mencari tampilan sporty dan performa yang tangguh. Dengan berbagai fitur canggih yang dimilikinya, motor ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil beda di jalan raya.

Dari sudut pandang jurnalis, Modifikasi Vixion 2015 adalah produk motor yang sangat menarik untuk dibahas. Tampilannya yang sporty dan performanya yang tangguh membuat motor ini layak mendapat perhatian dari para pecinta otomotif. Selain itu, customisasi yang bisa dilakukan pada motor ini juga memberikan kebebasan bagi pemiliknya untuk mengekspresikan diri dan membuat tampilan motor yang lebih personal. Secara keseluruhan, Modifikasi Vixion 2015 adalah motor yang pantas mendapat tempat di hati para pecinta otomotif di Indonesia.

Terima kasih telah membaca artikel tentang modifikasi Vixion 2015. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat membantu Anda dalam memutuskan untuk memodifikasi motor kesayangan Anda.

Sebagai kesimpulan, modifikasi Vixion 2015 dapat membuat tampilan motor Anda lebih keren dan sporty. Namun, sebelum memodifikasi motor Anda, pastikan untuk memperhatikan faktor keamanan dan kenyamanan berkendara. Pilihlah aksesoris yang berkualitas dan sesuai dengan budget Anda.

Terakhir, jangan lupa untuk selalu memperhatikan perawatan dan penggunaan motor yang benar, agar motor kesayangan Anda tetap awet dan terlihat selalu seperti baru. Kami berharap Anda bisa mendapatkan hasil modifikasi yang sesuai dengan ekspektasi dan menghasilkan kepuasan yang maksimal. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

People also ask about Modifikasi Vixion 2015

  1. Apakah Modifikasi Vixion 2015 mempengaruhi performa motor?
  2. Menurut beberapa pengguna, modifikasi pada Vixion 2015 bisa mempengaruhi performa motor jika tidak dilakukan dengan benar. Namun, jika dilakukan oleh mekanik yang berpengalaman dan profesional, modifikasi justru dapat meningkatkan performa motor.

  3. Apakah Modifikasi Vixion 2015 membuat motor lebih irit bahan bakar?
  4. Tidak semua jenis modifikasi dapat membuat motor lebih irit bahan bakar. Namun, jika modifikasi dilakukan dengan mempertimbangkan faktor aerodinamika atau peningkatan efisiensi mesin, maka kemungkinan besar motor dapat lebih irit bahan bakar.

  5. Apakah Modifikasi Vixion 2015 membuat motor lebih cepat?
  6. Modifikasi pada Vixion 2015 dapat mempengaruhi kecepatan maksimum motor. Namun, perlu diingat bahwa modifikasi yang tidak dilakukan dengan benar dapat mengurangi ketahanan mesin motor dan membahayakan keselamatan pengendara.

  7. Apakah Modifikasi Vixion 2015 dapat merusak mesin motor?
  8. Jika modifikasi dilakukan oleh mekanik yang berpengalaman dan profesional, maka kemungkinan besar modifikasi tidak akan merusak mesin motor. Namun, jika dilakukan oleh orang yang tidak berpengalaman atau tanpa pengetahuan yang cukup, modifikasi dapat merusak mesin motor dan membahayakan keselamatan pengendara.

  9. Apakah Modifikasi Vixion 2015 dapat meningkatkan nilai jual motor?
  10. Tidak semua jenis modifikasi dapat meningkatkan nilai jual motor. Namun, jika modifikasi dilakukan dengan benar dan sesuai dengan selera pasar, maka kemungkinan besar nilai jual motor akan meningkat.